Wednesday, August 10, 2011

Gagal itu tidak enak!

Holla!
I just wanna write about my miserable feeling and hope through writing I will feel better.

Seharian disini cuacanya gloomy banget, seakan-akan ikut sedih nemenin saya. Well, hari ini hari Rabu, hari driving test saya. Udah tau pasti hasilnya gimana cuma dari baca judul post kali ini. Yap! Saya nggak lulus, saya harus ngulang lagi, saya GAGAL! 
Everybody in this world must have been experienced failure in their life. Saya juga pernah pastinya. Kegagalan yang paling krusial dalam hidup saya dan selalu saya ingat sampai sekarang adalah gagal tembus SPMB jurusan Arsitektur UI sekitar 5 tahun yang lalu. I'm too obsessed with that at that time.

Saya benci gagal! It always make me feel stupid and no better than anyone else in this world. You can say I was too much and immature and also can think how drama queen I am. But, that's what I am.
Dari pagi saya udah siapin mental dan really feel confident that I would passed the test. Gimana nggak? Saya udah rajin latihan setiap hari dan Luen selalu bilang driving technique saya udah bagus banget, bahkan dia sering bilang 'perfect'. Dari kemarin sampai beberapa menit sebelum tes, dia selalu bilang kalau saya pasti lulus tes. Tapi nyatanya saya nggak berhasil tuh. Nggak tau karena nervous atau apa. You know how it feel? Let me describe: It feels like you've been fly so high with confidence and arrogance but suddenly without warning at all something slammed you and you just fall easily into the abyss!!
Yang bikin tambah ngenes, baru 2 dari 10 intern yang gagal di tes ini. Yang satu gara-gara kepedean, yang satu lagi gara-gara males latihan. Nah kalo saya? :(
Frankly, saya udah ilfil sama test ini dan jadwal tes kedua mungkin baru bisa di minggu pertama bulan September. Basi banget nggak sih? *tambah ilfil*

Okay, actualy it's not a very big deal in my life, I mean it JUST a driving test. But this failure do make me feel dumb and down right now. I couldn't even control my self, which is I cried in front of my boss! That was extremely embarassing! I know that. But it's so hard to hold back the tears. :(

8 comments:

  1. gapapa sen, gagal itu biasa, n nangis berarti kita masih manusia :)
    cheer up! :D

    ReplyDelete
  2. iya sen, manusia wajar gagal. Sometimes failure makes you feel down but sometimes it will makes you stronger :)

    ReplyDelete
  3. hihi sendy sendy jadi bikin tambah kangen (plus pengen noyor) deh klo lagi drama gini, hehhehe.. insyaAllah yahh yang selanjutnya pasti bisa daa, latian teyuss yaa.. jangan sedih lagi, ayoo semangat sendy cantiks bin pintell ^0^

    ReplyDelete
  4. sendok semangat!! Driving test ini, he,,,,

    ReplyDelete
  5. Ganbatte ne.. Keep spirit sendoyy... :)))

    ReplyDelete
  6. wah sen, di amrik mau driving test pasti emang bener2 test ya. Di jakarta aja pas gw mw dapet sim ke sam sat itu mesti nembak (udah tradisi, UUD bgt)..

    semangat sen! wish you'll have another chances :)

    ReplyDelete