Friday, August 19, 2011

Dropp..

Holla!
Hari ini saya nggak masuk kerja gara-gara tepar. Kepala pusing, tulang ngilu-ngilu, dan mules-mules. Campuran kecapean dan masuk angin. Hehee, udah di amrik, tapi penyakitnya masih masuk angin,, :p
Saya kecapean gara-gara kemarin nursery lagi bersih-bersih dan siap-siap buat meeting sorenya. Dan saya kebagian tugas nyapu! Yap nyapu! You know gimana rasanya nyapuin green house segede-gede lapangan bola? (lebay sih, nggak segede itu juga). Yaa, capek bangetlah, tangan saya sampe lecet-lecet karena ini yang disapu kebanyakan lumut yang udah pada nempel, jadi perlu tenaga ekstra. Haiisshhh! Untung cuma sekali-kali aja ada meeting kaya gitu.
Sorenya sehabis kerja, saya masih harus dateng ke meetingnya juga karena udah terlanjur bilang saya bakal dateng. Jadi nursery meeting ini diadain setiap bulan dengan venue yang beda-beda dan bulan ini giliran di Monterey Bay Nursery. Jadi meeting ini dihadiri sama orang-orang yang berkecimpung di bisnis nursery dan landscape. Biasanya ada talk atau semacam diskusi ringan dengan pembicara yang ahli di bidangnya. Saya udah pernah dateng 3x. Meeting terakhir lumayan berhubungan dengan lanskap which is membahas tentang California Lawn. Tapi yang kemarin nggak ada talk, cuma tour de Monterey Bay Nursery. Dan karena saya setiap hari udah muter2 mulu di sini, jadi saya nggak ikutan tour. So, dengan sisa2 tenaga saya dateng, cuma jalan2 dikit, makan, dan ngobrol. Habis makan saya langsung pulang, bukan mau SMP yak (sehabis makan pulang), tapi emang udah nggak kuat, selain itu juga nggak tahan sama dinginnya udara malem Watsonville. Padahal sebenernya sayang juga, soalnya saya belom makan desertnya (ga mau rugi karna udah bayar $20 :p) hohoo,, 
the meeting
appetizer: tortilla with various sauce
the decoration, Manuel did it, gorgeous!

me and Rachel (Manuel's daughter)
So after the meeting, saya langsung tidur sampe besok paginya dan pagi2 bangun cuma buat nelpon kantor kalo nggak bisa masuk kerja, trus balik tidur lagi. I spent my day in my room a lot. And these are random pictures while I stay home today...
what my room looks like (see my foot in purple socks? :p)
walaupun sakit tetep ngemilin coklat $30 ini sampe hampir abis
tried to draw again. it looks odd
malem2 dibikinin soto sama housemate saya. baiknyaaa.. ♥
Well, I feel better now after have a rest a whole day and have a chat with boyfriend and mommy on skype.

Hasta manana!

No comments:

Post a Comment