Monday, July 18, 2011

Ohioooo!! (Part 2)

Hollaa!!
Langsung aja yuk kita lanjut cerita yang kemareenn..

Sunday
Setelah semalemnya jalan2 dan foto2 sampe tengah malem, minggu pagi teteup harus bangun pagi. Yak, hari minggu akhirnya saya ke Greater Columbus Convention Center juga. Jadi di tempat inilah diselenggarakan workshops, free classes, and trade show. Trade shownya kalo menurut saya sangat berbau hortikultur sekali, jadi banyak tanaman, mesin2 buat green house, mesin propagasi, dll. Sempet muter2 di trade shownya tapi cuma sebentar. Saya juga ikut 2 kelas hari minggu ini: dua-duanya talk much about florist thingy: 'How to design' dan 'Wedding decoration' gitu deh
Hari minggu ini ada lunch juga sama Syngenta, sponsornya intern TOP. FYI, Syngenta ini salah satu company besar yang bergerak di bidang agrikultur dan hortikultur loh, bahkan udah ada cabangnya di Indonesia. Saya malah baru tau tentang company ini disini,, ya maklum di Indonesia kan saya lebih ke landscapenya. Jadi tanpa sponsor Syngenta, intern harus ngeluarin uang lebih banyak untuk akomodasi selama di Ohio. So, thank you so much Syngenta. :)
Ohio State Florist Association
Trade show
pinky poinsettia, how cute is that?!
cute decoration
:)
at class
wedding table decoration: banyak banget printilannya

Monday
Okayhh, senin tuh kepengennya cuma jalan2 dan kelas juga nggak ada yang menarik, tapi dilema juga, saya kan ke Ohio tujuannya buat ikut kelas dan buat BELAJAR, tapi dari sekian banyak kelas baru ikut 2 kelas waktu hari minggu. Agak takut juga ditanyain bos saya, 'dapet ilmu apa aja dari Ohio?', 'ikut kelas apa aja?' dll. Tapi setelah dilema-dilemaan, akhirnya saya lebih milih jalan-jalan jugak,, hehee,, :p
Bareng anak-anak Indonesia, saya jalan2 ke Ohio State University (OSU). Yayyy! Excited sekali mau liat kampusnya kayak apa. Mestinya pertama kali menjejakkan kaki di USA, semua intern dari The Ohio Program (TOP) mesti ikut orientasi di OSU, tapi karena host saya di California dan lumayan jauh dari Ohio jadi saya dibolehin langsung ke CA nggak pake orientasi dulu. Jadi saya seneng akhirnya bisa liat-liat kampus ini juga. Mmm,, all and all, kampusnya luas, bagus, dan bikin saya pengen jadi anak kuliahan lagi. Insyaoloh bisa lanjut S2 deh *amiiiiinn*
belanjaan sayah ;)
The most exciting thing happened on Monday is nothing else but Kayaking! Yayy! Itu pertama kalinya saya ikutan maen kayak, and it was soooo much fun! :D Well, boleh milih sih, mau kayak atau kano. Kalo kayak cuma sendirian ngedayungnya, kalo kano bisa berdua atau bertiga. Jelaslah saya pilih yang kano, nggak mau ambil resiko,, hihii.. Saya seperahu berdua sama Titou,, romantiss kaann?? ehehehek :p
sungainya cetek loh,,

Tuesday
Akhirnya hari selasa datang jugaa,, liburan harus berakhir dehh.. Hari Selasa tuh saya cuma muter-muter trade show sama jalan2 sekitar convention center sambil nungguin flight saya jam 5.15 pm.
nemu miniature garden lagi
Synginium inside the glass, $10 each, saya beli, 3 hari kemudian udah pecah gara2 jatoh :(
itu epifitnya idup loh,, kreatif banget yaahh??
caroussel :)
photo credit: private, tou's, ka ceko's, dodo's, ka dito's

Intinya saya hepi sekali di Ohio. Itung-itung refreshing sejenak dari rutinitas kerja sehari-hari. Kalo bisa jalan-jalan terus tapi tetep digaji asik kali yah,, hahaa,, *mimpisipemalas*
Olrait then, sebenernya masih pengen cerita tentang kota Columbusnya sendiri dan upload foto-foto juga, tapi ini postingnya udah kepanjangan yah kayaknya, jadi mungkin akan ada part 3-nya! Do wait!

Hasta manana! :D

2 comments:

  1. waa... seru. Ketemuan ama titou juga ya?

    ReplyDelete
  2. iya pheww,, akhirnya nemu anak lenskep juga gwehh,, hehee..
    gw udah folbek blog lo juga phewwzz

    ReplyDelete