Sunday, June 26, 2011

Weekend :)

Hollaa!!
Kemarin sabtu saya kerja. Tiap bulan pasti saya kebagian kerja hari sabtu. Kerjaannya cuma nyiram dan ngecek tanaman yang kering. Ada enak dan ga enaknya kalo kerja hari sabtu. Nggak enaknya ya karena hari libur buat istirahat dalam seminggu berkurang satu dan kalo lagi ga mood trus tau2 dapet giliran kerja ya jd uring2an deh. Nah, kalo enaknya yang pasti dapet gaji tambahan, hehee,, dan hari sabtu itu sepi, cuma satu dua orang yang kerja, jadi saya ngga perlu basa basi & say hi sana sini yang kadang-kadang ngemalesin,, hehoo,, *ansosdetected*
Pokoknya kerja hari Sabtu bikin saya ngerasa nursery seluas kira2 50 acre ini punya saya sendiri. ;)
green house
flower in bloom
house of gerbera

Dan saya bisa narsis tanpa diliatin worker lain,, hihii,,
muka semuaa! haha,, *maklum ga ada yg motoin*
Pulang kerja saya gardening sama Ka Chiqa, housemate saya. Waktu di Indo, saya jarang gardening loh (padahal anak lenskep :p), tapi pas disini jadi kepengen dan ternyata saya enjoy soalnya semuanya lengkap ada di nursery, dari tanah sampe pupuk berbagai jenis ada, tinggal ngambil, hehee,, tapi ngga itu doang sih alasannya, ternyata abis gardening menimbulkan perasaan tenang dan bisa memperbaiki mood juga, apalagi kalo ngeliat hasilnya bagus. 
we decorate the grill with succulents ;)
look how cute they are in those colorful pots
these almost-dumped plant are perfectly matched with the purple pot, aren't they?
we grow some vegetables too! Tp ini bukan saya yang nanem,, :p
Last but not least,, pacal saya akhirnya seminar Senin ini, pengen bgt dateng buat support dia, tapi nyatanya kita sedang terpisah ribuan mil #eaaa,, heuu,, I really wish the best for him.
Hasta Manana! :)

1 comment:

  1. tadaaaa finally my first comment in your blog :)

    hey there is me up there :D

    ReplyDelete