Sunday, June 5, 2011

Ummmmm...

Haiiy,, Halloo!! 
Ini post pertama saya,, ummm,, saya ngga tau harus nulis apa dan tadinya saya juga bingung harus manggil diri saya apa di blog ini,, enakan aku, gw, aye, atau saya yaa? *penting banget :p* tapi akhirnya diputuskan 'saya' deh,, kesannya lebih mature aja gt,, hee,, uummm,, truss, awalnya juga bingung mau sok2an pake bhs inggris atau indonesia, dan akhirnya saya memutuskan pake bhs Indonesia ajah karna saya cinta Indonesia alias bhs inggris saya masih acak adut parahhh,, :p

Well,, ini bukan satu-satunya blog yang saya punya, I have another blog yg isinya tentang ke-drama queen-an saya, just more kinda diary dan ga ada yg tau kecuali pacar saya,, ;)
Jadi, di blog ini mungkin saya bakalan banyak posting about my life in California.. yup, I'm having an internship here for a year dan sekarang udah hampir 3 bulan saya disini.

Btw, sebenernya udah lama saya pengen bikin blog tentang hidup saya disini, tapi kebiasaan saya yg suka nunda-nunda jadinya ngga jadi2 bikin blog, sampe akhirnya saya baca postingan blog temen saya, Titou, yang juga lagi intern di USA (tp dia di NY). Menurut saya blognya quiet inspirative, dia bilang dia ngerasa ngga produktif kalo waktu senggangnya cuma dipake buat facebook-an, cek email, dll. (cek out his blog here). Well, abis baca postnya itu, saya ngerasa disentil cos selama ini kalo abis pulang kerja atau lagi weekend ngga kmana2 pasti saya mendem di kamar, terus di kamar fb-an, skype-an, twitter-an, pokoknya cara biar saya bisa in touch sama temen2 & pacar di Indo,, and that kinda 'activities' is an addictive for me. Sooo jadii mulai sekarang saya bertekad mau doing something yang lebih berguna,, halahh,, eh, tapi ini serius,, :)

Eh, lohh,, jadi panjang postingannya nih,, padahal awalnya bingung,, Actually, saya mau upload foto2 saya hari ini,, tp berhubung mata udah kriyep2 dan besok pagi kerja, jadi saya mau bobok duyuu! Do wait for the photos! 

Hasta manana! :D

No comments:

Post a Comment