Thursday, June 16, 2011

Drive, drive, drive

Holaaaa!!!
Finally I've passed the written test yesterday! Yihaaa! And I got perfect score! 100%! Yaayy! Yah, walaupun itu tes kedua (karna yg pertama failed gara2 saya nggak belajar ;p), tapi saya tetep seneeengg karna yg kedua ngga ada yg salah and my boss said I'm the first intern who's got the perfect score so far, and I could see how proud he is.. even my Australian mate, who fluently speak english, still had 4 wrongs,, hihii,, *bangga*
no photo=hoax,, :p
tapi terus ngga gitu aja saya langsung bisa dapet license, written test baru tahap pertama, abis itu ada driving test. Proses ini harus dijalanin sama semua applicant yang mau bikin license baru atau memperbarui license lama dan tentunya tanpa sogok-menyogok kaya di Indo. Written test ngga cuma buat formalitas, that's why traffic disini teratur banget and all people obey the rules karena mereka tau peraturannya. Kalo di Indo mana mungkin? dengan supir metro mininya yang ugal-ugalan dan jumlah kendaraan bermotor yang udah melebihi kapasitas jalan. Btw, dulu waktu mau bikin SIM di Indo, saya juga pake jalur cepet sih (yang berkedok sekolah menyetir),, hehee,, jadi pas tes tertulis tinggal tebak-tebak berhadiah, trus tes praktek  juga ngga ada, abis itu jadi deh SIMnya,, hahaa,,
Okeh, lanjut cerita driving license disini, jadi setelah written test, kita mesti bikin appoinment buat driving test, nah karena saya masih sangat amat beginer driver (apalagi disini nyetirnya di kiri), jadi saya harus latihan dulu dan guru les nyetir saya adalahh,, tadaaa,,, Luen Miller, alias bos saya disini. He's a very good teacher! :D
Hari ini hari pertama latihan, abis pulang kerja muterin 3 lap jalanan sekitar nursery. Katanya sih teknik saya bagus banget buat pemula,, ihihiii,,*banggalagi*

Oiyah, kemarin ngomong2 adek saya tiba2 bilang kalo dia kangen sama saya lewat twitter. Mmm,, it's very rare dan rasanya aneh. Well, keluarga saya emang aneh sih, we're really bad in expressing our feeling to each other,, Tapi saya seneng kok dikangenin sama adek saya,, abis biasanya dia cuek sih,,;)

Alright, trakhir saya mau share video ini ajah,, buat dog lover nih,, lucu bangetttt sumpaahhhh,, hahaa!
Hasta manana!! :D

No comments:

Post a Comment