Thursday, December 29, 2011

Skambarassing*

Holla!

Pernahkan kalian bermain ice skating?? Sekadar informasi, saya belum pernah dan hari senin kemarin jadi kali pertama saya nyobain main ice skating.. 

Pas dateng masih sepi. Tempatnya di Monterey dan cuma muncul pas holiday season aja. Itu esnya juga buatan kok soalnya di California aslinya ga turun salju. Ngeliat arena yang masih sepi, saya nekat pengen nyoba.


Tadaaa.. saya terlihat full of confidence kan? Mantep gitu keliatannya pake sepatunya..:p


Yak, saya pun mulai meluncur. Yang pertama muncul di kepala saya: 'wew, licin banget yak?' hahaa,, karna baru nyoba pertama kali dan nggak tau tekniknya dan nggak ada yang ngajarin atau ngegandeng, saya cuma bisa pegangan terus sama pinggirannya.


Terus mulai disalip orang..


Kemudian disalip lagi, kali ini sama bocah..


Dan tanpa sadar, di belakang saya udah ada antrian bocah-bocah yang baru belajar ice skating jugak.. Ahiahahaa,, sumpah itu saya nggak sadar, mungkin terlalu konsentrasi biar bisa tetep maju tanpa jatoh sambil terus pegangan kenceng-kenceng.


Dan masih pada setia ngantri di belakang saya... anak cewek yang pake helm pink di belakang saya udah mulai nggak sabar dan berkali-kali bilang 'excuse me'. Saya cuma bisa cengengesan sambil bilang " Sorry, I'm a beginner too!"


Dan, akhirnya kepleset juga dan hampir jatoh, tapi untung ga sampe jatoh beneran,, haha,, kalo sampe jatoh, bukannya sakit tapi malunya itu lohh,, ;D


Dan akhirnya, dengan tetap sumringah saya menyerah. Hahaa,, cuma berani 2 puteran, itu pun memakan waktu sekitar 45 menit, sedangkan yang lain udah pada seliweran dengan gampangnya..


Makin sore makin rame. Bukan cuma yang main, tapi juga yang nonton,, ini juga alasan saya nyerah,, malu bok kalo nanti sampe beneran jatoh. Kalah dah sama bocah-bocah,, :p


Karena salah teknik, kaki saya jadi sakit abis main dan besok paginya lengan saya pegal-pegal. Haduuhh,, ndeso banget deh saya.. Katanya main ice skating tekniknya sama kaya main roller skate (yang pas jam SD sempet ngetren banget itu loh), tapi sayangnya saya pun nggak pernah main roller skate. Dulu punyanya sepatu roda yang rodanya 4 dan itu juga jarang dipake gara-gara tiap make pasti ujung-ujungnya jatoh gedubrakan,, hahaa... Tapi saya mau nyoba ice skating lagi kok kalo ada yang mau ngajarin. hehee.. :))

Hasta luego!

*skambarassing: skating embarassing (haha,, ngacoo!)

3 comments:

  1. hahaha... siapa itu yang motoin lw sen? sampe dapet momen2 lw kpeleset juga :D

    Anyway, i'm lil bit curious bout ice skating. It doesn't same like we play rollerskate, isn't?

    Di sini mah adanya di MTA aja yee? di mall pula. Malu juga kalo jatoh. haha ;p

    ReplyDelete
  2. Housemate gw phew, dia ga mau main, jd foto2in gw aja deh,,

    Katanya sama phew cara mainny sama roller skate, jd kakinya didorong bukan diangkat,, susah phew, apalagi kl ga ada yg ngegandeng, hahaa..
    Nnt pulang gw pengen main lagi ahh,, yuuks phew! ;)

    ReplyDelete
  3. Hahhaa.. meduu.. yang anak-anak di belakang lo itu lucu banget!! XD
    -anienday

    ReplyDelete