Saturday, September 24, 2011

Cerita Basi

Hollaa! 

Aahhh, long time no see bothers and sisterss,, (ahahha alay!). So much things happened dehh,, seperti:

1. 3 minggu yang lalu saya cuti kerja selama seminggu dan melaksanankan jalan2 akbar yang sukses bikin saya hepi (dan miskin). Ini mau saya bahas di postingan khusus, so sabar yaa.. :)

2. Signed up for Spanish class a month ago! mucha estudio!

3. Finally I've got my license 2 weeks ago. So no more drama guys. :p

Udah sih, cuma tiga, nggak banyak2 amat. Hehee.. And also, pulang dari cuti saya ngerasa kerjaan tambah compicated aja. Akhir-akhir ini saya selalu pulang kerja dengan kondisi kecapean dan jadi males ngapa2in except cepet2 tidur. Heran,, saya kira masuk fall season, kerjaan bakal tambah nyantai, tapi malah kebalikannya.. Yaahh,, beginilah nasib TKI di luar negri. :p

Btw, saya kan ngoleksi banyak postcard yah,, ada yang mau dikirimin nggak? Kalo mau, tulis alamat lengkap selengkap-lengkapnya ya di comment box,, Well, kalo kata housemate saya, postcardnya bisa nyampe dalam waktu seminggu, 3 minggu, sebulan, 6 bulan, bahkan nggak nyampe sama sekali. Jadi saya penasaran pengen nyoba aja sihh.. :)

Baiklaahh,, semoga nanti saya lebih rajin update blog deh yaa :)
Hasta manana!

2 comments:

  1. aku aku aku mau dikirimin seen.. ehehe. iya bener, kmaren dikirimin postcard sama titou. yg laen nyampe dlm 2 mpe 3minggu, tapi punya gw sebulanan.. pak pos sibuk kali yaa mau lebaran. alamat gw ye :D
    Komplek ABRI Sukasari RT 06/04 no.21 Bogor 16134 Indonesiaaa

    hatur nuhun sebelumnya :D

    ReplyDelete
  2. Iyah chaa,, nanti yak dikiriminnyaahh.. mudah-mudahan sampe cepet deh :)

    ReplyDelete